PAGELARAN SENI SANTRI

SMKSW.sch.id TEGALREJO – Pagelaran seni merupakan sebuah pertunjukan yang biasanya digelar untuk menunjukkan bakat-bakat yang dikreasikan. Modern, tradisional dan nilai-nilai Islami berpadu. Ketiganya menciptakan maha karya seni yang amat memukau. Aspek-aspek kemajuan dapat bercampur dengan indahnya adat istiadat jaman dulu, tak lupa dalam konsep islami yang kental. Pada jum’at malam (4/5/2018) pukul 20:00 WIB dilangsungkan berbagai inovasi dari para santri yang begitu luar biasa.

Mereka menggabungkan ketiga aspek tersebut menjadi sebuah mahakarya yang disebut “Pagelaran Seni Santri”. Mulai dari para guru pembimbing, pengurus pondok sampai para santri turut serta meramaikan dan memeriahkan acara. Total keseluruhan penonton yang hadir, diperkirakan mencapai 3.000 orang. Pada acara tersebut para santri banyak menampilkan bakat-bakat mereka yang telah dikemas dalam bentuk kreasi yang menajubkan.

pagelaran seni santri syubbanul wathon

Ada berbagai macam karya seni yang ditampilkan, diantaranya tari, puisi, band, theater dan sebagainya. Acara berlangsung meriah dengan gempita riuh tepuk tangan. Dan pada pukul 00:00 WIB acara pun ditutup dengan penampilan grup dangdut “The Rokas”. (TR)

Related Posts

About The Author

Add Comment