JUMPA FANS EDANE DAN NDX AKA BERSAMA SYUBBANUL WATHON

SMKSW.sch.id , TEGALREJO – Syubbanul Wathon Tegalrejo Magelang, kamis kemarin (28/4) kembali kedatangan musisi bintang panggung hiburan tanah air yang bergenre rock dan hip-hop. Mereka yakni group band EDANE dan NDX AKA yang pada hari itu sudah siap untuk menghibur masyarakat Tegalrejo, khususnya para santri.

Pada kamis siang, mereka mendatangi lokasi acara Jumpa Fans di GOR Bumi Manunggal Tegalrejo yang diikuti khusus oleh santri hampir seluruh siswa putri yayasan Syubbanul Wathon Tegalrejo. Saat itu, EDANE dating lebih dulu untuk saling berbagi cerita dan bernyanyi bersama.

Setelah usai, kini tiba saatnya NDX AKA yang menyapa para siswi. Hal tersebut membuat keramaian dan kehebohan semakin pecah memenuhi seisi GOR. Para siswi terlihat begitu antusias mengikuti acara yang hanya dilaksanakan sekali dalam satu tahun di Syubbanul Wathon. Raut sumringah pun terpapar di wajah mereka saat personel NDX AKA menyanyikan lagu benar-benar nyata di hadapan mereka. Terutama, bagi mereka yang mengidolakan group band yang tengah tenar di kalangan remaja saat ini.

Dua group band ini memang sengaja diundang oleh ketua yayasan Syubbanul Wathon Tegalrejo, KH. Yusuf Chudlori dalam rangka untuk menghibur para santri sekaligus dalam rangka penyambutan acara akhirussanah pesantren API Tegalrejo Magelang Jawa Tengah.

meet and greet NDX AKA

Beberapa lagu, salah satunya berjudul “SAYANG” yangmana lagu terpopuler NDX AKA pun dinyanyikan oleh Yonanda dan Fajar, vokalis NDX AKA. Sontak, seluruh siswi ikut mengiringi mereka bernyanyi hingga membuat acara semakin meriah.

Puas bernyanyi, acara pun bergulir pada sesi Tanya jawab. Para siswi berlomba-lomba mengangkat tangan agar jadi yang tercepat, saat host menawarkan pertanyaan yang kemudian akan dijawab langsung oleh personel NDX AKA. Tak tanggung-tanggung, group band tersebut juga memberikan hadiah berupa kaos original beserta tanda tangan untuk para siswi.

Waktu yang terbatas membuat group band tersebut tak bisa berlama-lama. Malamnya, mereka juga harus kembali menghibur para santri pada acara konser yang berlokasi di lanpangan Butuh, Tegalrejo. Sebelum acara usai, yonanda sempat menuturkan berbagai motivasi sebagai pesan untuk anak-anak muda generasi penurus bangsa. (NH)

Related Posts

About The Author

Add Comment